Sabtu, 11 Oktober 2008

First Posting: "Laskar pelari"

Yak sodara2 ... akhirnya gw ikutan juga nulis blog, walaupun alasan utamanya karena emang tugas dari sekolah tapi gapapalah itung-itung bisa ngisi kegiatan gw selain tidur dan nonton tv kalo lagi bengong di rumah. Maksudnya kegiatan yang lebih produktif daripada bengong useless... Jadi nikmatin aja blog gw ini. Lebih nikmat dengan secangkir obat anti mencret (gak deng brcanda,Jangan diikutin bener!! kecuali emang lo lagi diare!)

"laskar pelari" ga ngerti juga kenapa itu yang muncul dalam benak gw, mentang-mentang barusan nonton "laskar pelangi" trus gw sok2 ter-inspired gitu dah, seakan-akan ngarep abis gw bakalan kayak Andrea hirata suatu saat nanti yang novelnya laris jutaan kopi. Padahal mah orang pada mau baca juga udah bagus.

Maksudnya pelari apaan ya??.. bingung juga gw ngejelasinnya.. Yang jelas mungkin ini sebagai gambaran pelarian masalah-masalah hidup gw selama ini jadi kalo mau ada yang saran judul lain buat blog gw ini silahkan tulis di commentnya yaachh

Ngomong-ngomong soal film Laskar pelangi, filmnya bagus nyet... gw jadi bangga sama bangunan sekolah gw SMAN 82 jakarta.Well, selama ini salah satu hal yang ngebikin gw ilfil sama sekolah gw sendiri salah satunya adalah bangunannya yang terhitung kecil kalo di bandingin ama sekolah-sekolah lain. Sekolah gw cuma menang lokasi doang di kebayoran baru, padahal pas gw kemaren mudik ke jogja ngelewatin purworejo gw liat sekolah2 negeri di sana bangunannya kalo di adu sama sekolah gw juga masih menangan sekolah2 di sana. Anyway gw harus bersyukur dengan hidup gw sekarang ini. Segalanya terasa mudah dan nyaman dibandingin ama orang2 yang hidup di pelosok daerah sana. gw pernah baca katanya ada yang untuk sekolah aja harus nempuh jarak kiloan jauhnya sampe harus berenang dan mendaki bukit, Sedangkan gw udah sekolah tinggal dianter masih aja suka cabut.. hahaha........ ironis abis.

Yak sekarang udah malem, waktu menunjukan pukul 21.23 WIC (Waktu Indonesia bagian Ciputat), sorri banget postingan pertama ga bisa nulis banyak. gw juga mau nonton House of Flying Dagger di celestial movies, mudah2an banyak yang suka ama postingan gw pertama ini.. so..

sampai ketemu di postingan berikutnya....

Tidak ada komentar: